background

Berita & Kegiatan

FAMILY GATHERING BERSAMA PENGURUS IKA POLINEMA JATIM

Diunggah pada 2 Desember 2019

Pandaan, 01 Desember 2019.
Dalam rangka lebih mengakrabkan seluruh pengurus dan keluarga pengurus serta dalam rangka mengadakan Rakercab yang dibalut dalam bentuk Family Gathering, Ika Polinema Jatim mengadakan family gathering di Kebun Raya Purwodadi. Sebuah organisasi Alumni Polinema yang mana bercabang di area Jatim berusaha untuk lebih mempererat tali persaudaraan diantara para pengurusnya mengambil lokasi di Kebun Raya Purwodadi Pandaan sekaligus mengisi akhir pekan dengan berkumpul bersama. Acara Family Gathering ini diselenggarakan 1 hari yakni sejak pagi sampai sore hari dan diikuti oleh seluruh pengurus beserta keluarganya. Ada serangkaian acara yang dilaksanakan yaitu Rakercab,perlombaan, kuis, adu bakat, pembagian bingkisan hingga makan siang bersama di sebuah Hall yakni di Gedung Gardenia yang terletak di Kebun Raya Purwodadi. Dihadiri oleh Pengurus Alumni Ika Polinema Jatim  dan keluarga serta dihadiri juga oleh Bapak Tundung Subali Patma beserta keluarga.


Saat penyerahan hadiah games dan doorprize

Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan solidaritas antara seluruh pengurus beserta keluarganya. Selain itu lebih memotivasi semua pengurus agar dapat bekerja sama lebih baik lagi. Tujuan utama kegiatan ini adalah RakerCab yang dibalut dalam suasana Family Gathering. Adanya Rakercab ini adalah bertujuan untuk membahas rencana kerja beberapa waktu kedepan.

Pembagian door prize berupa bingkisan dan hadiah games kepada semua pengurus adalah merupakan bentuk kemeriahan dan keakraban diantara sesama pengurus.

Mas Bagus selaku Ketua Ika Polinema Jatim bersama Mas Afifin selaku Ketua Panitia Pelaksana RakerCab dan sekaligus Family Gathering ini  dibantu oleh beberapa team hingga terlaksananya acara ini.

Kemeriahan yang berlangsung juga sebagai perayaan atas keberhasilan yang telah diraih selama ini. Dalam wawancara dengan Mas Afifin selaku Ketua  Panitia Pelaksana mengatakan bahwa “ Semua kegiatan yang dilakukan ini, bukan semata-mata untuk hiburan, melainkan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan. Karena peran serta keluarga dalam memberikan support sangat penting.” Tidak ada batasan antara senior dan yunior, semuanya turut meramaikan acara yang memang diperuntukkan untuk semua pengurus. Beberapa games yang dilaksanakan pun semakin menambah kegembiraan saat itu. “Tidak ada yang menang maupun kalah, namun semua adalah pelajaran bagaimana cara kita untuk dapat bekerja sama dengan rekan-rekan kita. Membuat semua pekerjaan menjadi mudah dan ringan apabila kita mengerjakannya bersama-sama.” Tegas Mas Bagus, selaku Ketua Ika Polinema Jatim.

Pengurus Bidang SDM,Bisnis dan Sosial Budaya masing masing sempat memaparkan isi rencana kerja team bidang mereka kedepannya.


Pemaparan Rencana Kerja Bidang Sosial Budaya
Ketua : Jaka Sugiharta Ak 94


Pemaparan Rencana Kerja Bidang SDM
Ketua : Yuniarto Leksana TE83

Pemaparan Rencana Kerja Bidang Bisnis
Ketua : Afifin Mahdayanto TE98

Dan pada akhirnya, alhamdulillah acara RakerCab dan FamGath ini berlangsung dengan sukses dan lancar.
Dengan mengusung Tema “ SENDIRI KITA HANYALAH TETESAN,BERSAMA KITA LAKSANA LAUTAN”
Semoga kebersamaan ini semakin mengokohkan dan memberikan aura kebersamaan yang lebih kokoh lagi.



Salam Polinema !!
Polinema Joss

Susunan Kepanitiaan FamGath :
Pembina ………. Bagus
Penasehat …….. Yuniarto
Ketua ……………. Afifin
Sekretaris …………….. Fita
Bendahara ……… Tisa n Nurul
Konsumsi ……….. Dewi
Acara ……………… Wigya
Perlengkapan …… Jaka n Wathroni
Humas …………….. Ayu n Nurin

Diposting oleh S.Rahayu D