background

Berita & Kegiatan

SIAAPPP…Semangat Baru di Kepengurusan Baru IkaPolinema Jatim

Diunggah pada 4 November 2019

Bertempat di hotel Neo Waru Sidoarjo, musyawarah Cabang IKA Polinema Jawa Timur Tahun 2019 digelar hari Minggu, 3 November 2019 kemarin telah selesai dilangsungkan dengan lancar dan penuh semangat dari para peserta rapat.

Dengan salah satu agenda utama mendengarkan pertanggungjawaban, ketua Ika Polinema Jatim periode periode 2017-2021, Bagus Kasetiono Lukita, rapat yang telah dipersiapkan oleh tim kepanitiaan Ika Jatim berlangsung dengan hikmat. Hal ini juga dalam rangka menyelaraskan periodisasi dengan Ika Polinema Pusat dimana beberapa personel pengurus Jatim diberikan amanah untuk membantu duduk dalam kepengurusan Ika Polinema Pusat.

Dihadiri oleh 49 peserta rapat dan juga dihadiri oleh ketua Ika Polinema Pusat Ludy Eqbal, Direktur Polinema Awan Setiawan, ketua senat Tundung Subali dan ketua Ika Polinema J2BL Miftah Arifin, rapat ini semakin meriah dengan kehadiran Teno Prasetyo alumni Teknik Mesin 92 yang saat ini menjabat sebagai walikota Pasuruan. Rapat yang gelar demokratis dan dipimpin dengan baik oleh Yuniarto, berhasil memilih Bagus Kaseytono Lukito secara aklamasi sebagai ketua Ika Jatim yang baru periode 2019-2023. Ini artinya Bagus telah dua periode memimpin Ika Polinema Jatim. Tak lupa, Bagus juga mengumumkan nama-nama punggawa Ika Polinema Jatim yang baru, yang merupakan hasil optimasi struktur organisasi yang lama plus suntikan beberapa nama baru yang duduk dalam kepengurusan.
Dalam kesempatan itu dilakukan tanya jawab terbuka dari peserta rapat dan juga mendengarkan pemaparan program kerja dari ketua bidang Ika Polinema Jatim. Dalam satu kesempatan sambutannya, Teno Prasetyo sebagai walikota Pasuruan juga menyampaikan kesediaanya mendukung turnamen golf Polinema Director Cup ke 6 dan menawarkan Finna golf sebagai tempat pelaksanaan turnemen mendatang. Tidak hanya itu, beliau juga mendukung pelaksanaan Expo dan Maraton dan menyatakan akan mencoba menyelaraskan dengan kegiatan pemerintah kota Pasuruan.

Sungguh merupakan dukungan luar biasa bagi Ika Polinema Jatim khususnya yang didapat dihari pertama setelah pengurus baru dilantik, hal ini menambah semangat para pengurus yang berulang kali selalu menjawab dengan “Siap..” saat ditanya kesanggupannya mensukseskan kegiatan Ika Polinema kedepan.

Rapat muscab dipersiapkan dengan baik oleh tim Ika Jatim yang koordinasikan oleh Fita Anisya bersama Ari Mubin, Dewi, Tisa, Ayu, dan beberapa pengurus lainnya, diakhiri dengan pembacaan naskah janji untuk mengemban amanah sebaik-baiknya. Naskah yang dibacakan oleh Bagus sebagai ketua terlpilih yang baru, diikuti oleh semua anggota pengurus baru menandai awal masa tugas mengemban amanah yang diberikan oleh para anggota.
Semangat ini diperkuat oleh teriakan yel-yel Polinema Josss yang dipimpin oleh Wigya Rianti yang hari itu bertugas sebagai MC dalam mengatur jalannya sidang.
Selamat kepada Mas Bagus sebagai ketua IKA Jatim yang baru dan juga selamat kepada teman-teman yang sudah terpilih. Semoga kerja kerasnya memberikan berkah buat kita semua dan bermanfaat demi kemajuan IKA Jatim dalam berkontribusi baik untuk almamater, alumni serta masyarakat pada umumnya, IKA Jatim makin JAYA!

POLINEMA…… JOSS!!

Author : Wigya Riyanti